HARI IBU ALA KAMPUNG WONOREJO

Wonorejo, 25/12/2017. Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, pada hari Kamis tanggal 21/12/2017, Pemerintah Kampung Wonorejo, Kecamatan Penawar Aji, Kaupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kampung Wonorejo dan Puskesmas Gedung Rejo Sakti, mengadakan kegiatan lomba senam “Gemu Fa Mi Re” yang diikuti oleh 8 (delapan) Dusun se wilayah Kampung Wonorejo.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan hari ibu nasional, Kepala Kampung Wonorejo, Bapak Rokhani mengajak kepada seluruh warga Kampung Wonorejo agar terbiasa hidup sehat, salah satunya dengan kegiatan senam salah satunya senam lansia yang sudah berjalan, kedepannya lomba senam akan diadakan di bulan April tahun 2018 dalam rangka memperingati hari Kartini, dan senam yang dilombakan adalah senam BMW (Bergerak Melayani Warga) yang dirilis langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Ibu Hj. Winarti,SE.MH

Dengan adanya kegiatan-kegiatan di Kampung, diharapkan apa yang menjadi visi Kampung Wonorejo “ Satu Hati Membangun Kampung” dapat terwujud.

Photo para peserta kegiatan lomba senam Gemu Fa Mi Re dalam rangkat memeriahkan Hari Ibu Nasional.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan